Text
Prosedur Penyusunan Laporan dan Artikel Hasil Penelitian Tindakan Kelas
Penelitian yang dilakukan oleh guru yang berhubungan langsung dengan proses belajar mengajar di dalam kelas adalah Penelitian Tindakan Kelas (PTK- classroom action research). Bagi guru, jika PTK ini dilakukan akan berdampak pada meningkatkan kemampuan dalam menyelesaikan masalah. Khususnya yang menyangkut masalah kualitas atau proses, serta hasil belajar siswa yang akhirnya akan bermuara pada peningkatan profesionalitas guru.
Buku berjudul Prosedur Penyususnan Laporan dan Artikel Hasil Penelitan Tindakan Kelas ditulis berdasarkan kajian dan hasil riset ini merupakan sebuah panduan sistematis, ringkas dan mudah dipahami yang akan menhantarkan para guru dan calon guru dalam melakukan kegiatan penelitian tindakan kelas sebagai salah satu cara dalam meningkatkan kualitas pembelajaran disekolah.
Dr. Sa'dun Akbar, M.Pd adalah Dosen pada Jurusan Kependidikan Sekolah Dasar dan Prasekolah serta Dosen Program Pascasarjana Universitas Negeri Malang.
Luluk Faridatuz Z, S.Pd, S.TP adalah Guru Sekolah Dasar Negeri Tunjungrejo 5 Malang
B300056 | 371,1 SAD p | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain